MODEL ATAP RUMAH MINIMALIS DARI RANGKA KAYU

Dalam membangun sebuah rumah hunian tidak terlepas dari desain model atap yang memiliki fungsi untuk melindungi ruangan rumah dari berbagai cuaca seperti hujan dan panas terik matahari yang melanda.

Dalam pembuatan semua struktur atap untuk rumah minimalis di perlukan memilih bahan-bahan yang tepat agar semua struktur atap yang terpakai akan selalu kuat, kokoh dan memiliki daya tahan dalam pemakaian jangka waktu yang lama tanpa pernah rusak & bocor yang mengharuskan anda mengeluarkan biaya rehap yang mahal. jika kebocoran terjadi pada struktur atap maka dapat menghancurkan seluruh isi ruangan dalam rumah.


                              


Pembuatan atap rumah menggunakan kerangka kayu terkenal sangat kuat karena strukturnya yang berat & kokoh sehingga atap dari rangka kayu tidak mudah tersapu  ketika angin kencang dan terangkat ketika angin puting beliung melanda.


Pembuatan atap rumah menggunakan rangka kayu bisa di pasang berbagai jenis penutup atas seperti seng Spandek, seng Multiroof,seng gelombang, seng Undelin, genteng Beton, genteng Asbes,genteng Tanah Liat dan lainnya.


Berikut saya akan menampilkan model-model pembuatan atap rumah minimalis dari rangka kayu dengan berbagai jenis punutup atasnya.


1.Model pemasangan struktur atap rumah minimalis dari rangka kayu type 200, memakai seng genteng berpasir merek BLUESCOPE ZACK warna hitam.














2. Model pemasangan struktur atap rumah minimalis dari kerangka kayu type 180, menggunakan seng genteng merek NEW EMERALD warna hitam kilat.






3. Model pemasangan struktur atap rumah minimalis dari rangka kayu type 250, menggunakan seng model gelombang ukuran 7 kaki merek STAR warna warna hitam .




4. Model pembuatan struktur atap rumah minimalis dari rangka kayu type 180 menggunakan seng genteng merek NEW EMERALD warna hitam.






Baca juga UKURAN KAYU UNTUK KUDA-KUDA ATAP RUMAH

5. Model pembuatan struktur atap rumah minimalis dari rangka kayu type 80,  memakai seng genteng merek NEW EMERALD warna hitam kilat.





Semoga ulasan dan Tampilan dari foto-foto pemasangan atap rumah di atas bermanfaat bagi anda dalam pembangunan struktur atap rumah minimalis dengan menggunakan kerangka kayu yang kuat & kokoh. 

Terimakasih.




0 Response to "MODEL ATAP RUMAH MINIMALIS DARI RANGKA KAYU"

Posting Komentar

Populer Post

Cari Postingan Di Blog Ini